Pages

Minggu, 09 September 2012

Kemenangan Hari ini

Gw mau berbagi kemenangan gw bersama tim gw persigawa, yang mau tau baca aja sampe abis *gitu aja kok repot*.

Hari ini tanggal 9/9/2012,seperti biasa setiap hari minggu dan sudah berjalan dari 1 tahun yang lalu gw dan tim gw persigawa ikut salah satu liga yang namanya liga KOMPAS GRAMEDIA . apa itu persigawa? persigawa adalah salah satu tim dijak........baca ajalah postingan gw sebelumnya kalo mau tau tentang persigawa wwkwkwkwkw.

minggu ini di putaran kedua pekan ke 26 persigawa berkesempatan melawan kembali tim tangguh PESPEX, pas putaran pertama persigawa juga udah pernah lawan pespex dan hasilnya dimenangin persigawa tentunya dengan skor 2-1, gw adalah pencipta gol penentu lohhh di pertandingan itu *penting* wkwkwkkw.

minggu ini persigawa main di jam ke 5 tepatnya pukul 11.40 di stadion gor Ciracas,Jakarta Timur. gw sendiri bangun jam 09.00 wkwkwkwk kebo memang tapi gapapalah bertandingnya jam 11.40 ini wkwkwkwk. gw langsung mandi dan nyiapin apa aja yang diperlukan buat pertandingan kali ini dan bla bla bla jam udah pukul   11.00, 40 menit sebelum kick off tanpa basa basi gw langung berangkat menuju stadion.

sampelah di stadion \m/ *horrree*. temen temen temen gw udah pada ganti baju tinggal gw doang yang belum ganti baju, gw pun langsung ganti baju. ternyata dapet  kabar dari manager tim persigawa bahwa si pelatih ga bisa dateng di pertandingan ini karna ada urusan. ya terpaksa tim ini di komandani sama manager tim.huft u.u gapapa lah dari pada ga ada yang komandanin yekan wkwkwwkw gw dan temen temen gw tetep enjoy aja kok meskipun gaada si pelatih buat ngedampingin.

15 menit sebelum kick off gw dan temen temen gw pemanasan dulu biar memperkecil resioko cidera saat bertanding nanti. 5 menit sebelum kick off si maneger nyebutin siapa aja yang main pertama minggu ini dan bla bla bla ternyata gw dan beberapa pemain bintang lainnya di cadangin terlebih dahulu mungkin si manager ngasih kesempatan sama pemain yang ga main minggu lalu buat main duluan kaliii atau mungkin karna gw ga pernah latihan seminggu terakhir ini akakakak.gapape lah

peluit kick off dibunyikan, inilah pertandingan Persigawa VS Pespex. pertandingan berjalan dengan sangat alot dan membosankan terlebih dengan keaadaan persigawa yang tertekan dan hasilnya di menit 13 gawang persigawa dapat dijebol oleh striker pespex Azura ramadhan aji dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk kemenangan Pespex sementara.

dengan gol tersebut membuat para pemain persigawa menjadi lebih semangat menciptakan gol alhasil tidak menunggu waktu lama , satu menit setelah gol pespex ,persigawa membalas gol tersebut melalui kaki strikernya bernama Ozza Febrian kedudukapun berubah menjadi 1-1 , setelah gol balasan permainan pun kembali menurun dan tidak ada gol lagi hingga peluit half time dibunyikan.

di waktu istirahat para pemain cadangan melakukan pemanasan ringan supaya tidak kaku karna kebanyakan duduk wkwkwk.

babak kedua di mulai. di pinggir lapangan sudah di tunjuk  Fabel sebagai kiper, Reza sebagai striker, Diego sebagai playmaker, dan gw sebagai striker, oleh manager tim untuk main di awal babak kedua ini. gw sedikit kaget kenapa gw dimainin dipertandingan ini padahal gw udah ga pernah latihan sejak seminggu yang lalu, itu namanya ALHAMDULILLAH. akakakak.

"wasit pergantian pemain dari ssb persigawa, keluar nomer punggung 28 Ozza Febrian, masuk nomer punggung 18 Akbar Ilham" kata si pengawas pertandingan wkwkwkw.
gw pun main di awal babak kedua ini, dan bla bla bla terlihat permainan persigawa semakin berkembang dan menguasai pertandingan sangat berbeda dengan permainan di babak pertama. dann JEGGGGGEEERR di menit 50 Muhammad Reza Fahlevi membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk Persigawa.

dengan gol Reza, persigawa semakin enjoy dengan permainan apiknya dibabak kedua ini dan bla bla bla bla lagi ternyata peluit tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan itu berarti persigawa menang melawan pespex dengan skor 2-1. para pemainpun saling bersalaman meskipun musuh kami tetap menjunjung tinggi sportifitas cooy wkwkw.

setelah pertandingan si manager memberi sedikit pengarahan didalam ruang ganti. dia bilang permainan persigawa mulai ditemukan pada babak kedua *mungkin karna gw masuk* wkwkwkwkw.
abis di kasih pengarahan gw dan temen temen gw langsung pada makan tentunya dengan wajah wajah gembira karna abis memenangkan pertempuran wkwkwkwk *lebai*
meskipun gw ga nyetak gol di pertandingan kali ini,tapi gw cukup bersyukur lah bisa di kasih kesempatan buat main di pertandingan ini secara gw kan ga latian latian wkwkwkw ._.v

kita semua pun pulang kerumah masing2 *iyalah-_- masa pada ikut kerumah gw semua*. sampenya di rumah gw langsung istirahat minum susu *biar tinggi* dan, abis istirahat terlintas di benak gw buat nambah postingan di blog gw *kasian fans gw udh pada nungguin* wkwkwkw. salah satunya adalah tentang kemenangan tim gw ini..akakakka

ikutin terus ya pengalaman yang gw alamin tentang ku dan kita,pastinya seru abizzzz..wkwkw
SEE YOUU






0 komentar:

Posting Komentar